Click Here

Labels

Cara bikin tulisan terbalik di Facebook

Facebook lagi...facebook lagi...
Berhubungan dengan Facebook, nah pastinya berhubungan juga dengan update status, comment di wall, comment di status, comment di foto, serta membuat pesan di wall temen. naaahhh...kita di beri kebebasan mengekspresikan hal tersebut untuk berinteraksi tanpa batasan jarak dan waktu, namun bagaimana jika comment atau status tersebut berupa tulisa yang terbalik...???
seperti ini :
¡¡¡˙˙˙ƃuıƃƃunu ıʇuɐu˙˙˙ıʇɐɥ-ıʇɐɥ˙˙˙ƃunƃuıq˙˙˙ƃuısnd uıʞıq ıɹɐɥ-ıɹɐɥ

Nah...lo...awas nanti nungging...hehhehehehee...
bagaimana membuat tulisan seperti itu???
caranya sudah disediakan oleh Upside Down Writting dari Sherv.net.
Anda cukup masuk ke Sherv.net, lalu tuliskan semua yang ingin anda tulis, secara otomatis tulisan anda akan di ubah menjadi terbalik.
Selanjutnya... copy dech tulisan terbalik tersebut ke Facebook atau web2 lainnya, bisa juga ke Blog loh....


Tertarik menggunakannya...???
Langsung saja kunjungi SHERV.NET
Buat semua orang nungging untuk membacanya.....heheheheheheheee...

Semoga bermanfaat

Harga Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook

Sudah 3 Orang Berkomentar, Silakan anda yang selanjutnya :

Komentar dari niko f. ansyah :

keren artikelnya sobat. thx ya udah share

Komentar dari G E O R G E O U Z :

Thanx sobat...semoga bermanfaat....

Komentar dari lm9_and :

Sangat menarik..
Itu kan media menggunakan website,
kalo aplikasinya, ADA TIDAK YA ?

Silakan Tulis Komentar Anda di Bawah ini :

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini, namun diharapkan jangan melakukan spamming,hindari komentar yang mengandung unsur SARA, berkata kasar serta hal2 negatif lainnya, Terima Kasih, Semoga bermanfaat