Click Here

Labels

Cara menghilangkan Navbar pada blog

Oke, pada posting ini saya ingin mensharingkan bagaimana cara menghilangkan Navbar pada blog. mungkin ada yang masih belum tau yang mana sih navbar...??? nah, ini saya kasi gambarnya :

Jika masih belum tau juga yang mana navbar, coba anda lihat bar paling atas dari blog anda.
oke dech, saya yakin anda pasti tau. kita langsung saja ke topik :
1. Login dulu ke Blogger
2. Langsung ke Tata Letak/Layout
3. Terus ke Edit HTML
4. Sekarang cari yg mirip kode di bawah ini, setiap template pasti berbeda
-----------------------------------------------
Blogger Template Style
Name: XXXXX
Designer: Blogger
URL: www.blogger.com
Date: 19 mar 2005
Updated by: Blogger Team
----------------------------------------------- */


5. Nah, pasti sudah ketemu dong, ga susah nyarinya, 
    karena posisi kodenya di awal script template.
6. Paste code dibawah ini setelah kode diatas tadi
#navbar-iframe {
display: none !important;
}



7. Simpan dech template anda....
8. Selesai....
Mungkin cuma segini aja yang bisa saya sharing kan...
Jika ada kekurangan, silakan comment dibawah ini,
atau anda bisa tanyakan kepada yang lebih ahli...
Thanx atas kunjungannya...



Harga Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook

Masih belum ada yang berkomentar nih.

Silakan anda yang pertama :

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini, namun diharapkan jangan melakukan spamming,hindari komentar yang mengandung unsur SARA, berkata kasar serta hal2 negatif lainnya, Terima Kasih, Semoga bermanfaat