Click Here

Labels

Membuat Code for Copy Artikel Blog

Blog sebagai media sharing, nah berhubungan dengan kalimat sebelumnya, maka untuk mempermudah pengunjung blog untuk menerima serta mensharingkan artikel yang ada, disini saya akan mencoba memaparkan cara membuat code for copy artikel blog, tujuannya adalah untuk mempermudah para pengunjung blog kita untuk mensharingkan artikel yang ada di blog kita.
udahlah...capek juga nulis panjang lebar, langsung saja ke cara pembuatannya.
  • Pertama-tama pasti login dulu ke Blogger
  • Nah..langkah selanjutnya menuju Tata Letak/Layout.
  • Setelah itu masuk ke Edit HTML
  • Kemudian cari code <data:post.body/>
  • Kemudian copy code warna merah sebelum code tadi, seperti dibawah ini :
<data:post.body/><br/><b>Ingin Memasang artikel ini ?: Silahkan Copy kode di bawah:</b><br/><center><textarea cols='45' rows='5'><data:post.body/></textarea></center>
  • Simpan hasil kerja anda
 NB : Untuk blog dengan template yang menggunakan Readmore, biasanya terdapat 2 code <data:post.body/>, dan biasanya code yang dimaksud diatas adalah code yang pertama.

Selamat mencoba...!!!
Harga Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook

Sudah 9 Orang Berkomentar, Silakan anda yang selanjutnya :

Komentar dari Rizky2009 :

pertamax mantab kawan berhasil pasang.... cuma ini kalau punya ku di kode yang kedua

Komentar dari Rizky2009 :

sob biar tulisan Ingin Memasang artikel ini ?: Silahkan Copy kode di bawah:berapa tepat diatas text area gimana cara kode apa yang harus d tambah

Komentar dari Agung AP :

Boleh juga nih.....lumayan berbagi. TOP!!!

Komentar dari Batara Emas :

thanks infonya. ntar di cobain.

Komentar dari Javanes spa :

hmm..postingan yg sangat informatif broo..Thanks atas infonya:)

Komentar dari G E O R G E O U Z :

@Rizky2009 :sama sob...gw jg di kode yg kedua....untuk pemasangan agar tepat diatas text area...tambah code <center> aja.
<center>ingin memasang artikel ini?<br/>Silakan copy kode dibawah ini</center>

Thanx semuanya....semoga bermanfaat...

Komentar dari Arief :

sedot agy mang..... mantep nih. langsung pasang ah...

jd semangat ngeblog lagi... makasih kawan, kau memang penyemangatku setelah ditinggal pergi mantan kekasihku tuk selama-lamanya... hiks3 T_T

MASQULIN.BLOGSPOT.COM

Komentar dari G E O R G E O U Z :

Sedot aja sob...tenang aja...ga bakal kempes tuch...hehehe...
tetap semangat...!!!
Thanx responnya...

Komentar dari ~MJ_QueeN~ :

mass di blogsaya kok ga jln.emang itu letaknya dibelah mn?

cb cek dong ke http://hervinitha.blogspot.com

Silakan Tulis Komentar Anda di Bawah ini :

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini, namun diharapkan jangan melakukan spamming,hindari komentar yang mengandung unsur SARA, berkata kasar serta hal2 negatif lainnya, Terima Kasih, Semoga bermanfaat