Click Here

Labels

Foto Hot Ayu Oktasari, Pemenang Take Me Out Indonesia


Wow...wow...wow...Beredar lagi nich foto-foto syur mantan model hot Ayu Oktasari (Ayu), yang mana Ayu adalah Pemenang Take Me Out session 1 yang diadakan oleh salah satu Televisi swasta di Indonesia dan Acara ini adalah Dating Show pertama di Asia. Adapun kabar lainnya yang didapat dari official website acara pencarian jodoh tersebut, Ayu yang dikenal supel dan lembut ini adalah pemain di FTV juga. adapun foto-fotonya bisa di lihat di spoiler.

Lihat Foto-fotonya

Sorry...disensor nich...ga baik di buka semua....hehehe...



























Harga Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook

Sudah 11 Orang Berkomentar, Silakan anda yang selanjutnya :

Komentar dari Arief :

wah, parah nih...

http://masqulin.blogspot.com/

Komentar dari Rizky2009 :

kynyaa aq pernah lihat deh 2 foto sebelum dia ikutan take me out indonesia

Komentar dari kakve_santi :

masalah!

Komentar dari Osi :

Izin ngesave gambarnya ya...wkwkwkwkwkwk...

Sapa tau z tikus di rumah pada ngabur

Komentar dari G E O R G E O U Z :

@ Osi : Silakan disave tuch gambar...moga2 bisa membasmi tikusnya...he..he..he...

Thanx smua atas commentnya....

Komentar dari Ipin's cool :

parah

Komentar dari ChơiBlog.TK :

http://choiblog-lienketlogo.blogspot.com/2010/01/sitemap-serba-serublogspotcom.html

TẶNG BẠN TÔI ! GHÉ THĂM TÔI NHÉ BẠN !

Komentar dari BimaSakti85 :

tukeran link sob...
link sobat sudah saya pasang di blog saya.. thx :D

Komentar dari Arief :

oiya sob, dgr kabar fotonya editan semua... cma 1 yg gag editan alias asli. tp korban gag mw ngaku tuh, alias ngles ky bajaj... hehehe :D

MASQULIN.BLOGSPOT.COM

Komentar dari Author's :

berarti si cowok dapat........... hehehe

Thanks infonya...
Ingin mengetahui hari kematianmu...?
kunjungi http://tips-mempercantik-blog.blogspot.com/2010/02/ketahui-hari-kematianmu.html

atau ingin ngetes pasanganmu...
kunjungi http://resep-cinta.blogspot.com/2010/02/kalkulator-cinta.html

Komentar dari alitputra :

wah, parah nih..
tukeran link ya sob

Silakan Tulis Komentar Anda di Bawah ini :

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini, namun diharapkan jangan melakukan spamming,hindari komentar yang mengandung unsur SARA, berkata kasar serta hal2 negatif lainnya, Terima Kasih, Semoga bermanfaat