Click Here

Labels

Terima Kasih Sobat

Setelah kemaren memcoba meminta saran kepada sobat-sobat semua...tentang mana yang penting untuk memaksimalkan blog agar mendapat PageRank dan pengunjung yang banyak....banyak juga saran yang masuk....bisa anda lihat sendiri di comment postingan sebelumnya.....

Sebenarnya permintaan saran tersebut bukan atas dasar untuk meningkatkan Pagerank blog ini, karena sebetulnya saya juga kurang tertarik berlomba mencari Pagerank, Namun saya secara pribadi ingin mengkoreksi kesalahan-kesalahan fisik yang ada di blog ini khususnya(dalam arti kesalahan yang saya lakukan di blog ini).

Thanx buat semua saran-saran dari sobat semua...
Postingan kali ini hanya untuk mengucapkan terima kasih saya terhadap sobat-sobat yang telah berkomentar pada postingan sebelumnya

Apapun komentar anda di postingan yang kemaren, namun saya tetap akan memberikan penghormatan kepada anda
Berikut adalah orang-orang yang peduli dan selalu aktif, jadi buat yang lain, blog-blog dibawah ini adalah rekomendasi saya buat anda kunjungi :

- BIDIKCOM
- AGUSTA27.INFO
- PAKDE SULAS
- BERITA UNTUK NEGRI
- ADITX
- NGEPOSTING NI YEE
- PERAWATAN AC | SERVICE AC | MAINTENANCE AC
- BEN TOOL
- AMBAR
- SECANGKIR TEH DAN SEKERAT ROTI
- ROCK
- ARDIANZZZ
- SMS CINTA ROMANTIS
- REFERENSI REGISTRASI BLOGGER SEO
- FAUZAN UPZ
- KRISTANTO-WDS
- RIZKY2009
- MAS DOYOK

Silakan kunjungi blog-blog diatas untuk mendapatkan informasi tutorial blog, mp3 download, teknologi, catatan peristiwa, kesehatan, bisnis online, layanan iklan, dan banyak lagi informasi menarik lainnya.

Terima kasih buat semuanya....yang sering mengunjungi blog ini...semoga apa yang ada di blog inibisa bermanfaat buat semuanya....jika ada yang kurang atau ada kata-kata saya yang kurang berkenan dihati anda....mohon kritik dan saran anda....blog ini tidak sebagus blog yang lainnya....maklum saya termasuk Newbie di dunia blogger....saya tidak punya basic komputer atau dunia coding sama sekali.....cuma punya modal nekad dan ingin belajar.....dan mencoba untuk berbagi kepada semuanya....

Jika banyak sekali kekurangan di blog ini, anda bisa mengunjungi blog para master blogger ataupun blog rekomendasi saya diatas....

NB : Buat mas doyok terima kasih atas kata-katanya, MOHON MAAF jika ada kesalahan yang saya perbuat, saya cuma blogger baru yg coba untuk belajar, sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya...Terima Kasih Mas...

Terima kasih untuk semuanya....
Harga Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook

Sudah 23 Orang Berkomentar, Silakan anda yang selanjutnya :

Komentar dari bidikcom :

semangat bro... blog dapat diibaratkan wadah (boso jowo ndesoku), jadi semakin bagus dalam mengelola wadah tersebut maka akan sangat bermakna bagi diri kita maupun orang lain.
menjawab pertanyaan anda dalam misi persahabatan ini, saya belum bisa memastikan kapan akan segera saya luncurkan template Magazine 2010 karena saya masih belum puas untuk memodifikasinya.... saya pasti akan segera meluncurkan template tersebut di http://bcomstudio.blogspot.com untuk segera didownload..... makasih atas kunjungannya, semoga selalu sukses mengiringi langkah anda..amien

Komentar dari ardianzzz :

he? padahal saya cuma blogwalking loh... udah dapat backling, thanks gan :)

Komentar dari Kristanto-wds :

Koment komet ah............. ada aku disitu e..... hihihihi........

Komentar dari berita untuk negri :

hallo sob pa kabar???saya follow blognya ya??
tapi saya yakin blog ini akan bisa mempunyai page rank yang tinggi,kita sesama blogger harus saling mendukung itulah yang di butuhkan,saya dukung sob,karna saya juga masih newbie,dan semua blogger masih newbie,saya sadari saya juga masih butuh banyak belajar dan juga saran dari teman-teman kita di sini ga ada yang master,senior,ataupun raja kita di sini satu yaitu blogger yang mempunyai maksud dan tujuan ke depan ...
keep on blogging sobat..

Komentar dari Beben :

satu lagiiiiii....hihihihihi
http://beben-koben.blogspot.com
walau berat c >_< ... xixixixi

Komentar dari Bayu Lebond :

gak ada kata salah buat belajar bung...yg ada hanya belum tepat...

Komentar dari Rock :

Selamat sore kawand... Happy blogging.. Have a nice day..

Komentar dari Lulus Sutopo :

Terimakasih juga sobat atas share dan info nya dalam Blog ini
sangat bermanfaat,semoga tetap berposting dan sukses selalu

Komentar dari harto :

belajar tanpa batas, ilmu itu sangat penting bertanyalah pada yang ahlinya. sukses sob n tetap semangat.

Man jadda wa jada ....siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan sukses....

Komentar dari Ngeposting ni yee :

wah bLog saya tERcantum..
tHanks yA sObat.,.,
semangat tErus sOb.,.,

Komentar dari Rizky2009 :

sebagai sesama blogger jika ada kesulitan mang sudah seharusnya u/ saling membantu.... jangan pernah menyerah kata D'masiv.... mencoba dan terus mencoba, setiap kesalahan jadikan sebagai tolak ukur u/ berbuat yg terbaik kedepannya, ok sob semangat yah

Komentar dari secangkir teh dan sekerat roti :

satu kata yang pantas, termikasih :)

tidak perlu ragu kawan : saya pernah mencermati beberapa blog, nampaknya ia mendapat backlink dari cara yang entah berantah, karena tidak ada form tuker link maupun sebaliknya..

semakin semngat maka semakin kuat juga usaha yang kita berikan kepda blog kita untuk terus maju :)

Komentar dari "om_rame" :

nama2 di atas adLh "master bLog", om_rame masih "kuper_blog". hehehehe.
thanks infonya.

Komentar dari darahbiroe :

ok dech makasih untuk rekomendasinya sob
saya akan menuju Tkp blog q gak rekomendasi nuy nangis guling2 lho hahah


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

Komentar dari agung ap :

hehe thanks infonya bro, akhirnya absi 1 bulan vakum bisa ngeblog lg

Komentar dari Fikar :

Semangat gan. Lam kenal

Komentar dari Blogger Terpanas :

makasih...ntar deh di kunjungi satu - satu. tapi hehe.....

Komentar dari Batara Emas :

Coba Komentar dulu , hehehe ^_^

Komentar dari Queen Facebook :

Salam kenal, ntar aku mampir lagi

Komentar dari Internet business at home automated system :

Hope that through the network to help more health or economic needs a friend
Easy on the method used to help alleviate their financial burden while allowing family members restore their health,
Through the Internet at home, you can easily understand the cause ...
Free registry experience:
http://sn.im/vemma_usa
Thank you for your time reading, do not give up the chance to even know, know no loss to you!

Komentar dari Adad Syayuti :

terima kasih banyak atas infonya, semoga sukses selalu
http://goo.gl/lsv9PL

Komentar dari Adad Syayuti :

Terima kasih banyak atas semua infonya, salam sukses..
http://goo.gl/4NLscu

Komentar dari Adad Muhammad Sayuty :

Terima kasih banyak atas semua infonya..
http://goo.gl/5zJIpW

Silakan Tulis Komentar Anda di Bawah ini :

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini, namun diharapkan jangan melakukan spamming,hindari komentar yang mengandung unsur SARA, berkata kasar serta hal2 negatif lainnya, Terima Kasih, Semoga bermanfaat