Click Here

Labels

Penonton Menyusup hendak menjebolkan Gawang Oman


Waaahhhh...Tim sepakbola Merah putih bertambah dari 11 menjadi 12 pemain di lapangan....
Saat menonton pertandingan laga lanjutan kualifikasi Grup B Piala Asia 2011 antara timnas Indonesia melawan Oman di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu malam (6/1/2010), tiba-tiba muncul seorang pemuda berumur 20 tahun menyusup ke lapangan dimana pertandingan sedang berlangsung, pemuda yang bernama Hendri Mulyadi tersebut saking bersemangatnya beraksi layaknya pemain Indonesia yang hendak mencetak goal di gawang tim Oman.
Dan akhirnya dengan sigap petugas mengejar pemuda tersebut, dan segera mungkin pemuda tersebut di amankan keluar lapangan.
Waaahhhhh...mungkin saking semangatnya kali yaaa...supaya Indonesia harus menang....
 Namun hasil akhir pertandingan, Indonesia menelan kekalahan 1-2 di kandang sendiri sekaligus memupus harapan untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2010
Nah buat para pemain sepakbola Indonesia, boleh di tiru tuch semangat pemuda tersebut, Tapi jangan di tiru sikap tidak sportifnya yaaaa....
Maju terus dunia sepakbola Indonesia

Berikut Beberapa Foto aksi Hendri Mulyadi :


Lihat Foto-fotonya

















Harga Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook

Sudah 3 Orang Berkomentar, Silakan anda yang selanjutnya :

Komentar dari Rizky2009 :

pertamax....... iya sob...... aq sempet lihat semalem lucu & memalukan, tp wajar sih dia meluapkan kekecewaan pd Timnas

Komentar dari Rahad 2 Six :

abis timnas maennya ngecewain...jelas aja dia pengen ngebantu timnas biar menang...di rumah sendiri lagi...mestinya timnsa indonesia menang donk.....

ngemeng2,kalo gol gimana tuh??di itung gak skornya??

Komentar dari G E O R G E O U Z :

whaaahaaaa...bener sih...
mungkin dia kecewa berat tuch Indonesia kalah...
Namun mnurut gw, ini menjadi kritik jg buat tim nas Indonesia supaya bisa menjadi lebih baik lagi...malu dong kalah dikandang sendiri....

Klo sempat gol tuch...pasti keepernya dipecat, trus diganti sama yang ngegoalin(Hendri Mulyadi)...he..he..he...

Thanx smua atas commentnya

Silakan Tulis Komentar Anda di Bawah ini :

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini, namun diharapkan jangan melakukan spamming,hindari komentar yang mengandung unsur SARA, berkata kasar serta hal2 negatif lainnya, Terima Kasih, Semoga bermanfaat